Selasa, 05 Mei 2015

Juventus FC Sang Kuda Hitam | Semi-Final Piala Liga Champions 2014-2015

Partai Final Liga Champions 2015 | Barcelona VS Juventus

Pertandingan Sepakbola Piala Champions 2015 sudah memasuki babak Semifinal dan 4 klub besar seperti Barcelona FC, Bayern Munchen FC, Juventus FC dan Real Madrid FC akan bersaing untuk memperebutkan prestise tertinggi liga sepakbola Piala yaitu UEFA Champions League 2015 di Berlin Jerman. Seperti pengulangan Final Piala Champions 2014 dimana 3 klub tahun kemarin masih masuk sedangkan Atletico Madrid harus tersingkir terlebih dahulu di perdelapan final, namun kali ini hadir pendatang baru di Semi Final adalah si Nyonya Tua Juventus FC sebagai kuda hitam dari ajang perebutan Juara Piala Liga Champions 2015 di Berlin Jerman yang akan menambah seru pertarungan dalam memperebutkan piala liga paling bergengsi di Eropa. 

Semi Final Piala Liga Champions 2014-2015

Dalam laga semi-final Piala Champions 2015 kali ini banyak kemungkinan yang akan terjadi dan ajang balas dendam atas kekalahan pada pertandingan dari semi-final sampai final dua tahun dan setahun lalu tentunya akan membuat semakin sengitnya pertarungan dalam memperebutkan Juara Piala Liga Champions 2015 di Berlin Jerman, dan 3 klub tentunya dalam presisi tekanan yang cukup berat yaitu Bayern Munchen FC, Barcelona FC dan Real Madrid FC tentunya, sedangkan Juventus FC agak sedikit santai tetapi tetap serius dan harus berambisi apabila ingin menjuarai laga liga Piala Champions 2015 yang bergengsi ini.


Pada laga semifinal ini terjadi pengulangan tahun kemarin dimana Barcelona bertemu kembali dengan Bayern Munchen, sudah tentu akan terjadi pertandingan yang cukup ketat antara kedua kesebelasan karena Barcelona FC yang tahun kemarin dipaksa takluk dengan Bayern Munchen tentunya tidak akan mengulangi kesalahannya kemarin dengan lebih mempersiapkan peta kekuatan dari klub ini lebih matang lagi  dengan kehadiran  Suarez tentunya menambah ketajaman daya serang klub yang banyak penggemarnya tersebut. Namun akankah Barcelona FC dengan penambahan daya serang baru dapat merebut kemenangan karena harus berhadapan dengan mantan pelatihnya sendiri yang sekarang menjadi pelatih Bayern Munchen FC yaitu Pep Guardiola yang merupakan klub satu-satunya yang mewakili Jerman sebagai juara bertahan tahun 2014 ? 

Kuda Hitam Semi Final Piala Liga Champions 2014-2015

Apabila itu terjadi dan kemenangan berpihak pada kubu Barcelona FC tentunya tinggal menunggu hasil pertandingan di laga semi-final lainnya yaitu antara Juventus FC yang akan berhadapan dengan Real Madrid FC. Apabila kemenangan berpihak pada Real Madrid maka akan terjadi pertandingan Final antar klub satu negara yang lebih dikenal dengan sebutan El Clásico dan tentunya akan lebih mudah untuk masing-masing untuk membaca pertahanan lawan karena sering bertemu di Liga Spanyol. Dan rekor belum terkalahkan Barcelona FC dengan Real Madrid FC di liga Spanyol tentunya akan membuat keyakinan kemenangan akan berpihak kepada Barcelona FC dengan perbandingan 60% - 40% di laga Final Piala Champions 2015 nanti.

Namun apabila dalam laga semi-final antara Juventus FC melawan Real Madrid FC dimenangkan oleh Juventus FC maka tentunya akan menjadi PR baru bagi pemenang antara Bayern Munchen FC dan Barcelona FC dikarenakan saat ini banyak pelatih-pelatih sepakbola dari Italia yang sedang bersinar dinegaranya maupun dinegara lain termasuk Spanyol tentunya yang akan membuat Juventus FC sebagai kuda hitam yang sangat menakutkan dibawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang telah berhasil merebut gelar juara liga Italia tahun 2014-2015 ini.

Ada kejadian unik juga yang akan kita lihat nanti apabila Barcelona FC berhasil masuk ke Final dan berhadapan dengan Juventus FC, yaitu duel antara 2 peseteru lama pada saat Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brazil, dimana kasus Luis Alberto Suárez menggigit pundak Giorgio Chiellini yang tentunya akan menjadi kenangan yang kuat untuk di ingat juga bagi para penonton sepakbola tentunya. Namun mudah-mudahan hal serupa tidak terulang kembali dan pertandingan dapat berjalan dengan baik dan Fair Play. Klub Sepakbola manakah yang akan menjuarai Liga Champions untuk musim 2014-2015 ini ?

Apakah Bayern Munchen sang juara bertahan The Bavarian atau Barcelona sang Blau Grana atau Real Madrid sang Los Blancos atau Juventus sang Kuda Hitam I Bianco Neri ? Pertandingan belum selesai, keseruan masih berlanjut, mari kita saksikan bersama jagoan kita pertandingan Babak Semi Final dan Finalnya!!!

Berikut Jadwal lengkap Semifinal Liga Champions 2015

Jadwal Semifinal Liga Champions 2015 – Leg 1 :
Rabu, 6 Mei 2015
01:45 – Juventus VS Real Madrid
Kamis, 7 Mei 2015
01:45 – Barcelona VS Bayern Munchen

Jadwal Semifinal Liga Champions – Leg 2 :
Rabu, 13 Mei 2015
01:45 – Bayern Munchen VS Barcelona
Kamis, 14 Mei 2015
01:45 – Real Madrid VS Juventus

FINAL PIALA CHAMPIONS 2015

Minggu, 07 Juni 2015
01:45 – Barcelona VS Juventus

0 komentar:

Posting Komentar