Rabu, 04 Mei 2016

Phantom Kebidanan | Peraga Kebidanan | Manikin Kebidanan

Jual Phantom Alat Peraga Boneka Manikin Doctor Medicinae

Phantom Kebidanan / Peraga Kebidanan / Manikin Kebidanan adalah Phantom Alat Peraga atau Boneka Manikin yang dipergunakan untuk pelatihan praktikum kesehatan di sekolah-sekolah kesehatan seperti Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes Kemenkes), Akademi Kebidanan (AKBID), Akademi Keperawatan (AKPER), Akademi Analis Kesehatan (AAK) serta Fakultas Kedokteran. 

Persyaratan perusahaan penyedia barang untuk pengadaan di Institusi Pendidikan Kesehatan Pemerintah haruslah perusahaan yang memiliki Izin Penyalur Alat Kesehatan, Perseroan Terbatas (PT) yang sudah memiliki E-Faktur Pajak. 

PT. DUMED POWER INDONESIA adalah perusahaan penyalur alat kesehatan yang sudah memiliki izin Penyalur Alat Kesehatan (P.A.K) dan sudah terdaftar dalam LPSE dan E-Faktur Pajak. 

PT. DUMED POWER INDONESIA juga adalah importir Phantom Peraga Manikin merek Doctor Medicinae dan selain itu menyediakan juga merek lain seperti : General Doctor, Nasco, Gaumar, Prestan, Practi-Man, My-Life, Gea Medical, Serenity, OneMed dan lain-lain. Selain itu perusahaan kami memproduksi Phantom Alat Peraga Kesehatan buatan sendiri dengan jaminan purna jual dan garansi aftersales service selama 1 (satu) tahun. 

Untuk pemesanan barang, brosur dan daftar harga jual silahkan menghubungi : 

Kontak Person : Tn. Elfian Effendi, 

Mobile & WhatsApp : 085212118158 - 082125526000 - 081315904286, 

Telpon Kantor : 0213912902 / 0213912905, 

Email : dumedpower@gmail.com, 

0 komentar:

Posting Komentar