Jumat, 13 Juli 2018

Pertarungan Seru antara Perancis VS Kroasia di Laga Final Piala Dunia FIFA World Cup 2018

Pada laga FINAL pertarungan yang paling diharapkan adalah dimana kesebelasan Perancis yang sudah lolos ke FINAL apabila bertemu dengan kesebelasan Kroasia dibandingkan Inggris pada Laga FINAL Piala Dunia FIFA World Cup 2018 Rusia, hal ini dikarenakan pertandingan akan sangat menarik karena kedua kesebelasan memiliki pola bermain dan kekompakan tim yang baik selain itu keahlian individual setiap pemainnya hampir merata sehingga membuat pertarungan di pertandingan FINAL akan sangat berkualitas dan seru untuk di tonton. Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola Piala Dunia FIFA World Cup 2018 Rusia di TRANS TV.

Selangkah lagi Perancis Juara Piala Dunia FIFA World Cup 2018 Rusia
Adu strategi, keahlian individual, stamina dan fisik para pemain semua di keluarkan demi suatu prestasi puncak dari masing-masing kesebelasan untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara pada pertarungan seru pertandingan sepak bola antara PERANCIS VS KROASIA di laga Final  Piala Dunia FIFA World Cup 2018 Rusia. Menurut prediksi salah satu blog Wordpress yang terbilang berani dan hampir 90% benar yang bernama (https://juknisdakbkkbnblog.wordpress.com/2018/07/07/france-vs-croatia-final-match-fifa-world-cup-2018-rusia/) menyatakan pada awal babak 16 besar dimana pada saat itu kesebelasan PERANCIS sedang berhadapan dengan kesebelasan ARGENTINA telah menentukan kesebelasan negara mana yang bakal bertemu  di FINAL dan kesebelasan negara mana yang akan menjadi juaranya.

France Road To Final FIFA World Cup 2018 Russia
Berita tersebut tidak ter expose dikarenakan prediksi yang sangat akurat ini hanya dibuat melalui blog gratis sehingga tidak muncul di mesin pencari google dikarenakan banyaknya pemberitaan dari media-media surat kabar online seperti : 
https://tribunnews.com/, https://bola.com/, https://kompas.com/, https://cnnindonesia.com/, https://sport.detik.com/, https://goal.com/ dan lain-lainnya yang menguasai google search sehingga tidak dapat terlihat. 

One Step More France Winner FIFA World Cup 2018
Melalui blog ini saya bantu para pengamat sepakbola untuk melihat dan mengetahui sampai sejauh mana blog Wordpress tersebut memberikan prediksi dan klub kesebelasan negara mana yang akan menjadi juara.

Perancis Juara Piala Dunia FIFA World Cup 2018 di Rusia
Demikianlah info yang dapat kami sampaikan, namun pertarungan seru tersebut masih belum berlangsung dan kemungkinan apapun bisa terjadi diluar kertas, tetap semangat dengan tim kesebelasan kesayangan masing-masing dan dukungan penuh. Semoga info ini dapat membuka wawasan tentang kesebelasan masing-masing. Selamat menyaksikan !!!

0 komentar:

Posting Komentar